Kronologi Kepulangan Lian ke Pangkuan Keluarga versi Polisi

Sempat menghilang selama empat hari, Lian Febriana (26), kini sudah berkumpul kembali bersama keluarga. Apa saja yang dilakukannya selama menghilang masih misterius. Namun polisi memiliki cerita saat Lian sudah berada di Puncak, Bogor, Jabar.

Hal ini dituturkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cisarua, Kabupaten Bogor, AKP Iwan Wahyudi, kepada detikcom, Minggu (10/4/2011).

Kamis, 7 April 2011

Lian keluar kantor makan siang bersama 2 temannya. Lalu, Lian memisahkan diri. Lantas bilang ke temannya akan menjenguk temannya di rumah sakit. Hingga malam, Lian tidak pulang ke rumah di kawasan Rawamangun, Jakarta. Akhirnya, keluarga menunggu di rumah sambil menghubungi kerabat.

Jumat, 8 April 2011

Pukul 15.00 WIB, Lian datang seorang diri ke Masjid At-Ta’awwun, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dia menaiki mobil angkutan umum L 300 jurusan Cipanas-Bogor. Lian sudah mengenakan cadar dan mengaku bernama Maryam.

Sabtu, 9 April 2011

Pukul 11.00 WIB, pengurus DKM Masjid At-Ta’awwun mulai menanyai Lian tentang maksud kedatangannya. Karena terus-terusan menjawab lupa, pengurus pun curiga Lian hilang ingatan. Mereka kemudian membantu Lian dengan cara memberikan sederet angka, hingga akhirnya nomor telepon sang suami muncul.

Pukul 12.00 WIB, warga menelepon suami Lian dan menjelaskan keadaannnya yang sudah lupa ingatan. Suami mengaku tak kenal dengan Maryam namun kemudian bercerita tentang istrinya yang hilang. Setelah cocok, warga meminta suami Lian datang ke masjid.

Pukul 15.00 WIB, suami Lian beserta keluarga datang ke masjid At-Ta’awwun. Namun Lian sempat menolak mereka karena tidak kenal. Beberapa kali dibujuk, Lian pun tetap enggan kembali pulang.

Minggu, 10 April 2011

Pukul 04.00 WIB, Lian bersedia pulang bersama keluarga setelah dibujuk oleh beberap kiai setempat. Hingga saat ini, Lian masih shock dan perlu mendapat perawatan dari keluarga. Polisi pun masih menelusuri siapa orang yang membawa Lian dan mencuci otaknya hingga lupa ingatan.

Posted on April 14, 2011, in News. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: